Sabtu, 09 Agustus 2008

Piknik Kantor tahun 2000

Wah seru juga rasa-nya....Kalau lihat foto ini.

Ini adalah foto 8 tahun yang lalu... ketika ada piknik dikantor....

Bersama-sama dengan anak serta istri tercinta.....



Kalau ada yang lucu dari saya adalah pada tampilan muka.
kata anak saya yang ke dua (aqilah) , papa sekarang berbeda. Perbedaannnya dimana ? coba tebak....


Kalau dulu...(lihat foto).... rambut kecil hitamnnya itu berada dia atas mulut...kumis....

Tapi sekarang, lihat di blog "masa kecil" http://daengmursyid.blogspot.com/2008/08/masa-kecil.html
maka rambut kecil hitam-nya di bawah mulut atau janggot.... ngak lucu khan.....



Tapi acara piknik kantor ini adalah yang paling ditunggu-tunggu ama keluarga saya. sebab piknik ini kesempatan untuk silaturahmi dengan keluarga-keluarga yang lain yang ada satu divisi dengan saya. Sebenarnya acara silaturahmi bukan hanya piknik ini aja... tapi ada juga acara pengajian bulanan. Tapi menurut keluarga saya sih acara piknik seru sebab punya waktu yang lebih lama untuk "gosip" atau "curhat".


Hal yang positif juga dengan adanya piknik ini adalah keluarga kita bisa mengetahui rekan-rekan kerja kita dan bisa memperoleh gambaran umum mengenai lingkup kerja kita.


foto di ambil pada saat kita selesai makan siang, sesaat sebelum pulang.....anak saya yang pertama : Ali fikri abd razzak waktu itu masih umur 3 tahun sedangkan adik-nya : Nisrina Afifahtul Aqilah 1 tahun. eh.... lupa belum perkenalkan soulmate saya....nama-nya : Nirwana.
Dia mengdapingi saya sejak 2 Januari 1997. Kayak-nya untuk soulmate saya ini harus punya blog tersendiri.

selamat bermalam minggu...mudah2an malam ini, malam yang menyenangkan buat keluarga saya...Amin.

Tidak ada komentar: