Minggu, 10 Agustus 2008

SDIT Almubarak

Nama saya ALi fikri, anak pertama dari Pak Mursyid. Aku udah kelas 6 SD. Tempat aku sekolah nama-nya SDIT Al Mubarak. Sekolah tersebut berada di Pramuka Sari 3. Rawa Sari. Nama kepala sekolah saya Pak Syahroni. Dan nama wali kelas saya Ibu Siti. Teman-teman saya banyak. ada Ano, Alam dan Ikhsan. Itu adalah my best friends. Aku masuk sekolah jam 07.15 dan pulang jam 15.00. Biasanya kalau pulang aku disuruh shalat Ashar dulu.


Di kelas Aku tukang ngobrol. Trus aku juga suka bercanda. Hobiku adalah ngeliat-liat yang berhubungan dengan Naruto. Aku udah ngoleksi komik dari volume 12-39. Aku pengen beli komik yang nomor 40. Sekarang aku uda harus rajin belajar buat nanti UN. Utk persiapan UN aq masuk Les Primagama di Cabang Utan Kayu.

Tidak ada komentar: