Kamis, 17 Maret 2011

Kebersamaan di Villa Kayu, Puncak Bogor

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama grop kerja di kantor maka dilakukanlah "PTA Dept" yang berlansung di Villa Kayu Puncak 16-17 Januari 2010.
Pada saat acara tersebut ada beberapa acara yang dilakukan :

Setelah sampai kurang lebih jam 13.00...kami langsung disuguhi sama pengelolah Villa kayu dengan teh panas..sebab kondisi-nya sedang hujan deras....
Setelah semua peserta datang ada keluarga Mas Bambang, Arief Kurniawan, Arifuddin, Roger , Nurhana berserta bujangan Rendra, Teddy , dan miss Lia. maka "sang provokator" melakukan sharing mengenai Ilmu "Mind Mapping" buat anak-anak. Sore-nya dilanjutkan dengan ngerumpi.....atau curhat-curhatan....

Setelah Shalat Magrib yang di imani sama Pak H. Arifuddin dilanjutkan dengan makan malam bersama. Dan setelah makan malam dilanjutkan dengan masing-masing mempresentasikan "Dream" mereka 5-10 tahun kedepan. Seperti apa keinginan yang akan dicapai kedepannya. Acara yang sangat menarik sebab kita bisa share dream kita termasuk ke anak dan istri. sehingga anak dan istri bisa mengsupport dan mendukung-nya. Acara ini sendiri selesai sampai jam 1 subuh.












Pagi hari-nya acara dilanjutkan dengan acara keluarga. Ada yang main di kolam renang, ada yang belajar motret dan ada yang main tennis meja dan billiard.

Sebelum pulang disi dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang.

Tidak ada komentar: